Marvells' profile

Hai… perkenalkan kami Marvells. Kami berdiri tahun 2007. tapi sebenarnya kami
sudah bersama-sama dari tahun 2002. Waktu itu kami menggunakan nama The Cat. Dan
saat menggunakan nama The Cat, kami pernah mengeluarkan satu album yang bertajuk
“2morrow” dengan hits “Kau Dimana”.

Berawal dari Icom dan Dony yang mempunyai hobby berkreasi musik di studio,
mereka akhirnya memutuskan ingin berbagi karya melalui sebuah Band. Saat itu secara
kebetulan, Icom sedang menggarap sebuah Album Kompilasi “Kisah 2002 Malam”
bersama Noey dan Capung. Disitulah Icom berkenalan dengan Idea dan Yanna.
Setelah setahun Icom dan Donny membentuk The Cat, mulailah terjadi
regenerasi. Pada saat itu, kebetulan band Idea (HaIPe) dan Yanna (STRIP) sedang
vakum. Sehingga Icom mengajak mereka untuk bergabung dalam The Cat. Dan dari
situlah perjalanan dimulai………….

Alhamdulillah, Album The Cat keluar dan cukup dikenal oleh anak-anak muda
pencinta musik. Sayangnya, proses untuk melanjutkan Album ke-2 jaraknya terlalu lama
buat kami. Dan akhirnya kami memutuskan untuk pindah Label.
Dan pada tahunn 2007, atas kesepakatan bersama Label, Management dan The
Cat sendiri memutuskan untuk berganti nama dam memulai lagi dari nol, seperti bayi
yang baru lahir, dengan nama baru yaitu Marvells.
Nama Marvells diambil saat kebetulan kami melihat buku nama-nama bayi. Jadi
filosofinya pas banget. Kami Band yang baru lahir, dan mengambil nama dari buku
nama-nama bayi. Hehehe...

Marvells sendiri berarti “Keajaiban”. Dan kami merasa begitu banyak keajaiban
yang terjadi dalam perjalanan album pertama Marvells yang berjudul “Dari Dasar
Dunia”. Album ini dikeluarkan pada Mei 2007 dengan hits “Terlalu Lama Menanti”.
Alhamdulillah, respon masyarakat pada hits ini baik sekali. Terbukti dengan lagu ini
menduduki posisi pertama dalam tangga lagu di banyak radio di Indonesia bahkan di
salah satu radio Indonesia di Australia.

Keajaiban itu terus berlangsung. Yang pada awalnya kami hanya bermimpi untuk
manggung di panggung-panggung besar mulai terealisir seperti kami bermain di
panggung sebesar Soundrenaline (Bandung dan Surabaya), Parade Bedug (10 Kota).
Sekarang, kami bernaung di Label SMM Records. Kembali keajaiban itu terjadi.
Kami membuat Album ke-2 Marvells yang berjudul Marvells dengan hits single “Kisah
Aku” yang mulai menduduki chart-chart radio di Indonesia. Bahkan ada beberapa radio
yang sudah menduduki posisi pertama.

Berkat kerjasama Management dan Label, kami kembali bermain di panggung-panggung
besar, seperti Pestaphoria XL dan Rising Star bersama band-band ternama
lainnya.
Dan semoga keajaiban ini terus berlangsung............

marvells dony for marvells[dot]blogspot[dot]com

Hallo, saya Donny. Saya bermain Bass di Marvells. Kenapa saya memilih
instrumen Bass untuk dimainkan? Karena menurut saya diantara semua pemain Band,
Pemain bass adalah yang paling Cool, Hehehe.. misalnya Sting, Flea of RHCP, Mark
King, Tetsu dan masih banyak lagi.
Oya, saya pernah mengeluarkan Album bersama grup band Garis-Garis. Setelah
itu, teman-teman dari Garis-Garis mempunyai kesibukan masing-masing. Hingga, saya
memutuskan bergabung dengan The Cat yang kini berganti nama dengan Marvells.
Selain bermain Bass, saya juga suka nge-edit di Pro Tools dan ngoprek
internetnya Marvells.
Sampai jumpa di dunia Maya.................


marvells guggie for marvells[dot]blogspot[dot]com
Hulla....kenalin aku Guggie. Aku bermain Gitar di Marvells. Pada awalnya, aku
sering ngumpul sama teman-teman dari The Cat. Aku suka melihat mereka manggung
dan latihan di studio. Tidak jarang dulu sebelum ngebantuin Marvells, aku dan bandku
yang dulu sering menjadi pembuka untuk mereka.
Lama-lama, aku tertarik untuk menjadi bagian di Band ini. Akhirnya aku
“melamar” untuk menjadi Additional Gitar. Dan mereka menerimaku. Senang bukan
kepalang perasaanku. Hehehe..
Oya, aku sangat menyukai Incubus. Buat aku, mereka adalah semangat untuk
bermain musik.
Enjoy.......



marvells idea for marvells[dot]blogspot[dot]com
Hi saya Idea posisi saya di MARVELLS adalah Gitar, sebelum di band ini dulu
punya band namanya HAIPE dan pernah ikut dalam album Kisah 2002 malam bareng
Peterpan dan Strip, dan Strip sendiri sekarang Vokalisnya jadi vokalis Marvells.
Marvells buat saya adalah tempat untuk belajar banyak hal selain bermusik,di
band ini banyak banget kontribusi buat hati dan pikiran saya sehingga saya bisa melihat,
mendengar, dan menganalisa apapun. (wah.. hebaat, hehehehe)



marvells icom for marvells[dot]blogspot[dot]com
Hallo, saya Icom. Di Marvells saya bermain Drum, Programming dan Synthesizer. The
Police dan Prodigy adalah band yang saya sukai, dan saya juga suka dengan lagu-lagu
klasik.
Awal karir saya justru sbg Music Producer. Bersama Capung, produk
pertamanya adalah album kompilasi Love 2000 (artisnya Fatur dan Nadila). Trus
berlanjut ke album Kisah 2002 malam bersama Noey dan Capung (artisnya peterpan,
Strip, Haipe dll). Dari situ saya mulai dipercaya membantu teman-teman Band di
Bandung tetap bersama Noey dan Capung sebagai Music Pruducer seperti Band Caffeine
(Semua Album), Peterpan (Taman Langit, Alexandria dan Hari Yang Cerah). Dygta (sbg
music director bareng teguh di album Persembahan Jiwa), Sir Rooney ( sebagai co
Producer), Tahta ( bersama capung Album Terbaru tapi belum keluar. Hehehe..) dan
terakhir saya dipercaya jd Music Producer Marvells di Album ke-2 ini.
Tapi terus terang pengalaman yang paling menarik sebagai Music Producer justru
di Marvells ini. Karena saya harus bisa membagi pikiran saya antara sebagai player dan
Producer. Sussaaahh deh.. Tapi dengan dukungan teman-teman Marvells, label SMM dan
Management abang Hasrian akhirnya jadi juga dan rasanya puaaaasss bangeett.. Dan rasa
persaudaraan kami tambah lengket ket ket hehe.. Aku sayang kalian semua....




marvells yanna for marvells[dot]blogspot[dot]com
Hallo saya Yanna. Saya disini sebagai Vokalis. Saya sendiri berangkat dari
panggung musik-musik Underground Bandung. Dan saya suka Radiohead, Pearl Jam.
Sebelum bergabung dengan The Cat, saya pernah menjadi Vokalis Band Strip. Dan ada
di kompilasi Kisah 2002 Malam yang kebetulan di produseri oleh Icom, Noey, dan
Capung.
Dari situ saya mengenal Icom. Saya sangat puas bermain di Marvells karena
saya merasa bisa mengekspresikan semua yang ada di pikiran saya baik dalam penciptaan
lagu maupun di saat perform di panggung.
Buat saya Marvells adalah keluarga ke-2. LOVE U MY FRIEND!!!!

Comments :

9 komentar to “Marvells' profile”
nindy mengatakan...
on 

ass. marvells,,,
pakbr neh??
mdah2an pd baik2 ajh ya...
aq nindy,aqmarvelliant lho...
aq jg gk prnh ktgglan brta klian...
aq prnh skli ikt marvells mggung,di acra plnet rmja,di slh 1 skull di daerah xmlang..msh inget gk??
pgen deh sllu ikt marvells mggung,tpi jauh2 bgd mggungnya,,aq jg blm pnya bju marvells,bru pnya pin nya doank...
kn malu klo ikt marvells tp gk pnya bjunya...heheheh...
aq pling ngefans sm a idea..love u
sukses sllu ya bwt klian..aq dsni sllu mndoakn klian...
LOVE U ALL MARVELLS..

Chytry Yerris Borische mengatakan...
on 

wah, baru ktauan skrng tnyata emng marvells tuh the cat... ga salah aku dri dlu dnger suaranya sama.... tpi waktu itu ingetnya yanna rada putihan dikit n rada "gmuk" juga deh... Pokoknya keren lah mule dari The cat nya juga, ud di tunggu album k2, ko mlah ilang. tpi pas ganti nama, lagunya aseeeek juga, jadi wajar klo ampe jadi Marvells ttep kerenz.... chayo.....

richard mengatakan...
on 

abdi indra ti ciwidey bdg selatan, i like marvells because i am MARVELLIANTS ngefans we ah da sami-sami ti bandung, lagu-laguna arenakeun deuih, resep abi da ka marvells, hoyong ngiring manggung ich...

Unknown mengatakan...
on 

Boleh tau gak dlu judul lagu the cat apa aja???
pgn nostalgia lgi nih
hehehehehehehe

Unknown mengatakan...
on 

Boleh tau gak dlu judul lagu the cat apa aja???
pgn nostalgia lgi nih
hehehehehehehe

Unknown mengatakan...
on 

" Gebyar Cianjur Festival 2014 "

Saksikan Besok 24 Des 2014 Penampilan :
- Marvells Band
- Sunny Five Minutes Band
- Wiradz Production

Tempat : The Jhons Cianjur
Mulai Jam : 09am-9pm

Album Marvel
http://bit.ly/1zqJFIj
Profile
http://bitly.com/1d5hSAv

Nikmati Juga Budaya Serta Kuliner Khas Cianjur Berikut Bazaar ...

Tiket Cianjur Festival sdh dapat dipesan/dibeli di :
- Sekertariat C-Fest di Hotel Bydiel Cianjur
- Granada Karaoke Cipanas-Cianjur
- Radio Rafi FM - Cianjur

Hadiah Menarik Sepeda Motor Yamaha, TV LED, Samsung GALAXY NEO and More ...

Info Detail:
Follow twitter: @cianjurfestival
Like fanpage: Cianjur Festival
Klik website: www.cianjurfestival.com
Venue : www.thejhons.com

Terimakasih

Note : Bantu Broadcast Ya Sis n Bro ... mungkin ada yg membutuhkan informasi ini ... ;) ...

Unknown mengatakan...
on 

duh kang yanna..urang maen bareng bola deui ah di sultan plaza ari tiap tos imsak hahaha...

Unknown mengatakan...
on 

Kau dimana - the cat

Unknown mengatakan...
on 

Strip -seharusnya

 
Add to Technorati Favorites